Pengadilan Tinggi Agama Banten

Pembangunan Zona Integritas

Beranda

Pilih Data Area VI

  • 1
  • 2
  • 3

Standar Pelayanan

1. Terdapat kebijakan standar pelayanan

Jawaban: Jika unit kerja memiliki kebijakan standar pelayanan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait standar pelayanan yang sesuai dengan karakteristik unit kerja ;

  Lihat File




2. Standar pelayanan telah dimaklumatkan

Jawaban: Jika unit kerja memaklumatkan seluruh standar pelayanan sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait maklumat standar pelayanan yang sesuai dengan karakteristik unit kerja;

  Lihat File




3. Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan

Jawaban: Jika unit kerja menerapkan seluruh SOP sesuai dengan yang ditetapkan organisasi dan juga membuat inovasi terkait SOP yang sesuai dengan karakteristik unit kerja;

  Lihat File




4. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP

Jawaban: Jika unit kerja melakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP sesuai dengan yang ditetapkan organisasi ;

  Lihat File




Budaya Pelayanan Prima

1. Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima

Jawaban: Seluruh sosilisasi/pelatihan telah dilakukan dalam upaya penerapan budaya pelayanan prima

  Lihat File




2. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media

Jawaban: Informasi pelayanan dapat diakses melalui berbagai media (misal: papan pengumuman, website, media sosial, media cetak, media televisi, radio dsb)

  Lihat File




3. Telah terdapat sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar

Jawaban: Telah terdapat sistem sanksi/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar ada namun belum diimplementasikan

  Lihat File




4. Telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi

Jawaban: Apabila seluruh pelayanan sudah dilakukan secara terpadu

  Lihat File




5. Terdapat inovasi pelayanan

Jawaban: Jika unit kerja telah memiliki inovasi pelayanan yang seluruhnya berbeda dengan unit kerja lain;

  Lihat File




Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan

1. Dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan

Jawaban: Survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan dilakukan secara berkala

  Lihat File




2. Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka

Jawaban: Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses melalui beberapa media (misal: papan pengumuman, selebaran, dsb)

  Lihat File




3. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat

Jawaban: Dilakukan tindak lanjut atas seluruh hasil survey kepuasan masyarakat

  Lihat File